You are currently viewing Waspadalah Atas Surat Edaran Palsu Komisi Perlindunak Anak Daerah Kota Bandung

Waspadalah Atas Surat Edaran Palsu Komisi Perlindunak Anak Daerah Kota Bandung

Perhatian! Saat ini beredar Surat Palsu yang mengatasnamakan Komisi Perlindungan Anak Daerah Provinsi Jawa Barat atau Kota Bandung tentang pembentukan Kepengurusan Komisi Perlindungan Anak Daerah (KPAD) di lingkungan Kota Bandung.
Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Bandung memperingatkan kepada seluruh masyarakat agar berhati-hati dan tidak terprovokasi oleh informasi palsu tersebut.
Berikut penjelasan resmi dari kami:Surat yang beredar tersebut BUKAN berasal dari Komisi Perlindungan Anak Daerah Provinsi Jawa Barat atau Kota Bandung.


Pembentukan Kepengurusan Komisi Perlindungan Anak Daerah (KPAD) di lingkungan Kota Bandung hanya dapat dilakukan melalui proses resmi yang diatur dalam peraturan perundang-undangan.
Jika ada informasi resmi terkait pembentukan kepengurusan KPAD di Kota Bandung, kami akan menyampaikannya melalui kanal-kanal resmi milik Pemerintah Kota Bandung dan Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Bandung.
Kami menghimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada terhadap informasi yang tidak jelas sumbernya dan memeriksa kebenaran informasi tersebut sebelum mempercayai atau menyebarkannya lebih lanjut.

Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Bandung berkomitmen untuk memberikan informasi yang akurat dan terpercaya terkait pelaksanaan tugas dan fungsi kami dalam melindungi dan memberdayakan perempuan dan anak di Kota Bandung.
Jika memiliki pertanyaan lebih lanjut, silakan hubungi kami melalui kanal resmi.

#perempuanberdaya #anakterlindungi #bandungunggul

Tinggalkan Balasan