You are currently viewing RAPAT KOORDINASI PELAYANAN ADMINISTRASI KEPEGAWAIAN DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KOTA BANDUNG TAHUN 2024

RAPAT KOORDINASI PELAYANAN ADMINISTRASI KEPEGAWAIAN DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KOTA BANDUNG TAHUN 2024

Bandung, 19 Juli 2024 – Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kota Bandung turut berpartisipasi dalam Rapat Koordinasi Pelayanan Administrasi Kepegawaian di Lingkungan Pemerintah Kota Bandung Tahun 2024. Acara yang diselenggarakan di Sari Ater Hotel & Resort, Subang, dihadiri oleh seluruh Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintahan Kota Bandung.

Rapat ini membahas beberapa isu strategis dalam upaya meningkatkan efektivitas dan profesionalisme pelayanan administrasi kepegawaian, termasuk:

  1. Integrasi Mang Bagja dengan e-SAKIP dan sinkronisasi menyeluruh sistem kepegawaian.

  2. Penataan non-ASN dan rencana penerimaan CASN 2024 dengan 838 formasi.

  3. Pengembangan kompetensi dan optimalisasi pengawasan kinerja ASN.

  4. Peningkatan Indeks Profesionalitas (IP) ASN.

  5. Penanganan kasus-kasus khusus kepegawaian.

“Partisipasi DP3A dalam rapat koordinasi ini merupakan bagian dari komitmen kami untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan dan profesionalisme aparatur,” ujar Kepala DP3A Kota Bandung. “Kami optimis bahwa hasil rapat ini akan berdampak positif pada kinerja dan pelayanan DP3A kepada masyarakat Kota Bandung.”

Rapat juga menekankan pentingnya dialog kinerja antara atasan dan bawahan serta optimalisasi penggunaan tools SIMPEG untuk meningkatkan efisiensi administrasi kepegawaian.

#perempuanberdaya #anakterlindungi #bandungunggul

Tinggalkan Balasan